Twitter Akan Mengubah Ciri Khas Tweet 140 Karakter

 
  Berkicau dengan batasan 140 karakter merupakan ciri khas Twitter yang sangat menyebalkan bagi saya. Akan tetapi, ciri khas tersebut bakal segera diubah oleh pihak Twitter.

Menurut kabar yang beredar ternyata Twitter sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang mengizinkan pengguna untuk berkicau lebih dari 140 karakter.

Berdasarkan Sumber, jumlah batasan karakter tersebut bakal melonjak sangat tinggi. Twitter sedang mempertimbangkan batas 10.000 karakter untuk sekali berkicau.

Apakah jumlah tersebut terdengar familiar? Ya, jumlah tersebut sama persis seperti batasan yang ditetapkan oleh Twitter untuk fitur pengiriman pesan pribadi atau Direct Message.

Akan tetapi, Twitter masih berusaha kuat untuk tetap menjaga ciri khasnya. Twitter tampaknya tidak ingin linimasanya dipenuhi dengan kicauan super panjang.

Oleh karena itu, nantinya, linimasa Twitter dikatakan bakal tetap menampilkan kicauan dalam 140 karakter seperti saat ini. Hanya saja, kalian nantinya bisa menekan sebuah tombol untuk melihat 9.860 karakter sisanya.

Untuk tanggal rilis fitur baru ini masih belum diketahui. Akan tetapi menurut sumber, ada kemungkinan Twitter sudah meluncurkan fitur tersebut pada akhir kuartal pertama tahun ini.

Yang berarti, pada akhir bulan Maret, Kalian sudah dapat berkicau panjang.

Ada juga kemungkinan bahwa jumlah batas karakter tersebut berubah, sebelum akhirnya benar-benar dirilis oleh pihak Twitter.

2 Responses to "Twitter Akan Mengubah Ciri Khas Tweet 140 Karakter"

  1. ane bukan pengguna twitter gan.. hehe.. tapi berharga lah informasinya. thanks gan

    ReplyDelete
  2. mantap , jadi bisa update dech..

    ReplyDelete