Acer Chromebook R11, Laptop Multifungsi Yang Bisa Dilipat 360 Derajat


 
      Laptop ini resmi dirilis pada bulan September tahun kemarin. Acer Chromebook R11 mendapat perhatian publik karena keunikan tersendiri yang diciptakan oleh pihak Acer, yaitu desain yang convertible dan dapat dilipat pula layarnya sampai memunggungi keyboard.
Acer Chromebook R11 mempunyai lebar layar 11,6 inci, dapat dibilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Layar ini memiliki resolusi 1366 x 768 dengan fitur layar sentuh yang dapat memudahkan pengguna dalam pengoperasiannya. Seain itu keunikan lainnya laptop Acer Chromebook R11 dapat dilipat 360 derajat layaknya engsel. Tapi Acer sudah memikirkan efek buruk dari layar engsel seperti ini, oleh karena itu desain kekuatannya memang benar-benar dijaga oleh Acer, dan dapat dibilang kokoh.

Laptop lipat yang kokoh ini dapat memungkinkan Anda untuk menggunakannya layaknya laptop atau layaknya tablet (dengan penggunaan terbalik)

 Secara keseluruhan Acer Chromebook R11 dapat dibilang sangat mengagumkan bagi mereka yang tidak ingin rumit dalam pembawaannya maupun penggunaannya. Ini sedikit lebih kecil dari laptop yang biasanya ada.
Laptop ini mempunyai penyimpanan pada tab sebesar 32GB (SSD) dan mempunyai RAM sebesar 4GB. Kabarnya Laptop ini dibandrol oleh Acer sekitar USD 329,99. Oleh karena itu jika Anda sedang mencari Laptop yang benar-benar nyaman mungkin Laptop Acer Chromebook R11 adalah solusinya.

Spesifikasi Acer Chromebook R11

  • Chrome OS
  • Intel Celeron N3150 Quad-Core 1.60 GHz
  • 11.6" HD (1366 x 768) 16:9 IPS
  • Intel HD Graphics with Shared Memory
  • 4 GB, DDR3L SDRAM
  • 32 GB SSD

Sumber: jatimtech.com

0 Response to "Acer Chromebook R11, Laptop Multifungsi Yang Bisa Dilipat 360 Derajat"

Post a Comment