Laptop Gaming Acer Aspire V Nitro 15 Masuk Indonesia, Ini Harganya



    Acer Aspire V Nitro 15 adalah laptop gaming terbaru yang belum lama ini masuk pasar Indonesia. Berbeda dengan kebanyakan laptop gaming, seri Aspire V Nitro 15 ini hadir dengan desain kompak dan lebih tipis. Harga yang ditawarkan oleh laptop gaming Acer Aspire V Nitro 15 adalah Rp 15 juta di Indonesia.

  Laptop gaming Aspire V Nitro 15 mengusung layar berukuran 15 inci dengan resolusi layar full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menyediakan sudut pandang lebar. Acer telah membekali laptop ini dengan sistem operasi Windows 10 Home x64 sudah terinstal di dalamnya.

  Sektor dapur pacu, Acer tidak memberikan perubahan pada generasi baru Aspire V Nitro 15 dengan mengandalkan prosesor Intel Core i7-6500U dual-core dengan kecepatan 2,5GHz dengan TurboBoost hingga 3,1GHz generasi Skylake yang didukung oleh memori RAM berkapasitas 8GB DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga maksimal 32GB.

  Sisi grafis, Acer telah memperbarui keluarga Aspire V Nitro 15 dengan GeForce GTX 950M ini menggunakan arsitektur Maxwell yang mengandalkan 640 shader core dengan kecepatan 914MHz dengan Turbo 1124MHz yang dipadukan dengan 40 TMUs, dan 16 ROPs. Kartu grafis GeForce GTX 950M ini dikawinkan dengan memori VRAM 4GB DDR3/GDDR5 berkecepatan 1,8GHz/5GHz dengan antarmuka memori 128-bit.

  Tak hanya itu saja, tersedia pula varian yang lebih powerful dengan dukungan prosesor Core i7-6700HQ yang ditambah dengan grafis yang lebih perkasa, yaitu GeForce GTX 960M. Untuk sektor ruang penyimpanan, Aspire V Nitro 15 ini  sudah didukung oleh hard disk 1TB untuk menampung data pengguna.

  Acer membekali Aspire V Nitro 15 dengan fitur DustDefender yang berupa kipas tipis yang terbuat dari logam untuk mengusir panas dan debuh. Pabrikan asal Taiwan ini juga membekali Aspire V Nitro 15 dengan teknologi CoolBoost untuk sistem pendingin laptop yang efektif. Spesifikasi yang ditawarkan oleh Aspire V Nitro 15 ini cukup gahar.


Sumber: Sidomi.com

4 Responses to "Laptop Gaming Acer Aspire V Nitro 15 Masuk Indonesia, Ini Harganya"

  1. menarik gan.. ane mau beli laptop sebenarnya.. tapi speknya cari yang tidak terlalu besar.. hehe

    ReplyDelete
  2. Gan, apakah semua produk acer terbaru dari yg murah smpe yg mahal baterenya di tanam ya? Kira2 kelebihan/kkurangan btre d tnm apa y?
    Maaf y klo oot. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak semuanya gan tapi kebanyakan batere laptop jaman sekarang seperti itu agar dapat mempertipis ukurannya.
      kalo kelebihan batere yang ditanam yaitu: memperkecil/mempertipis ukuran agar menjadi lebih ringan, ketahanan batere yang sdh teruji oleh vedor dan terhindar dari penukaran/pecurian batere oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kalo kekurangan batre yang di tanam yaitu: kalo mau ganti batere ya laptopnya harus di bongkar dulu gan hehehe.

      Delete
  3. Gan, apakah semua produk acer terbaru dari yg murah smpe yg mahal baterenya di tanam ya? Kira2 kelebihan/kkurangan btre d tnm apa y?
    Maaf y klo oot. :)

    ReplyDelete