Wow Ternyata, Galaxy S6 Kebagian Android 6.0.1 Versi Beta



   Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow versi beta ternyata tersedia untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge.
Menurut AndroidAuthority meskipun masih dalam tahap beta, tapi hampir semua fungsi Android 6.0.1 marshmallow sudah bisa dipakai, 
Untuk mengupdate, Kalian hanya perlu masuk ke "Setting". Lalu pilih "About Device" dan tekan "Software Update".
Dan ternyata perbedaan yang paling mencolok dari Android 6.0.1 ini adalah katalog emoji yang ternyata lebih banyak. Ada sekitar 200 emoji baru yang tersedia untuk Galaxy S6, berdasarkan Unicode 8.
Selain itu, dari segi fungsi, sistem notifikasi pada Android 6.0.1 diklaim lebih praktis dan mudah. Beberapa fitur seperti "Private Mode" juga diperbarui agar kalian bisa menjalankanya dengan cara yang lebih simpel dan mudah. 
Kalian dapat menggunakan fitur "install overnight". Fitur ini secara otomatis memperbarui aplikasi-aplikasi penting di tengah malam (pukul 2 hingga 5 dini hari). Hal tersebut ternyata bertujuan untuk menghindari interupsi penggunaan data kalian pada waktu yang produktif.
Untuk Galaxy S6 Edge, penyetelan panel Edge lebih mudah diakses lewat Android 6.0.1. Sebelumnya, untuk mengaktifkan dan menonaktifkan panel, kalian harus menekan tiap submenu pada panel secara spesifik. 
Dan kini, akan ada juga checkbox di samping menu utama untuk mengaktifkan dan menonaktifkan panel tertentu secara cepat. jadi Intinya, menurut Google, pembaruan Android 6.0.1 adalah gabungan dari penambahan emoji, peningkatan produktivitas, dan penguatan keamanan.
Namun sayang sekali, versi yang didapat Galaxy S6 dan S6 Edge ini masih dalam tahap beta. Belum jelas kapan dua ponsel tersebut akan diberikan Android 6.0.1 versi resmi dari samsung.

2 Responses to "Wow Ternyata, Galaxy S6 Kebagian Android 6.0.1 Versi Beta"