Ingin Menguasai Pasar Laptop Premium, Asus Luncurkan Zenbook UX303UB


 
    Perusahaan teknologi asal Taiwan, Asus, meluncurkan laptop terbaru mereka yang didukung oleh CPU Intel Skylake. Laptop tersebut dijuluki Zenbook UX303UB.

  Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, Juliana Cen, mengatakan laptop terbaru Zenbook UX303UB diluncurkan untuk meramaikan pasar notebook kelas atas atau premium.

  “Zenbook UX303UB akan menjadi amunisi terbaru dari Asus untuk tetap memenangkan persaingan di pasar notebook premium Tanah Air,” ucap Juliana Cen.

   Juliana menambahkan, laptop terbaru Asus Zenbook UX303UB memiliki desain elegan dan performa bertenaga yang dibalut dalam desain sangat tipis. Asus Zenbook dilengkapi layar dengan bentang seluas 13,3 inci serta memiliki teknologi In Plane Switching (IPS) Display.

   “Agar semakin memukau, Asus turut menambahkan splendid technology di dalam perangkat tersebut yang berguna untuk mengatur serta mengoptimalkan tampilan gambar yang muncul pada layar,” kata Juliana.

   Lebih lanjut ia mengatakan, performa laptop terbaru Zenbook UX303UB diperkuat CPU Intel Core generasi terbaru Skylake, yakni i7 6500U dan GPU dari Nvidia GT940M dengan memori 2 GB.

    Selain itu, demi menambah kenyamanan dan kelancaran pengoperasian, laptop terbaru Asus Zenbook UX303UB dilengkapi dengan penyimpanan internal yang sangat besar. Asus Zenbook UX303UB memiliki HDD sebesar 1 TB dengan RAM 8 GB DDR3L.

    Selain itu laptop terbaru Zenbook UX303UB dilengkapi dengan baterai yang diklaim mampu mendukung perangkat hingga tujuh jam berkat sebuah fitur yang dinamakan dengan Super Hybrid Engine II.

   “Teknologi tersebut mampu membuat laptop terbaru Zenbook UX303UB kembali aktif dalam dua detik dari kondisi sleep mode serta mampu menghemat konsumsi baterai hingga 25%,” ucap Juliana.

    Di Indonesia, laptop terbaru Asus itu sudah dapat ditemukan di pasaran dengan harga Rp15 jutaan. Banderol harga tersebut sudah termasuk bonus aksesoris berupa notebook sleeve cantik dan LAN cable dongle sebagai kelengkapan LAN konektor.

0 Response to "Ingin Menguasai Pasar Laptop Premium, Asus Luncurkan Zenbook UX303UB"

Post a Comment